Followers



Laptop Asus UX30 kini telah hadir bagi pecinta laptop ultra slim di India. Laptop ultra portable 13.3 inch ini merupakan bagian dari lini family Asus ‘U’ series, yang mendukung profil ultra slim dengan ukuran ketebalan kurang dari 2 cm dan sangat ringan juga. Dipaket dengan processor Intel ultra low voltage, Asus menawarkan laptop UX30 ini dengan harga kisaran $1,272.
Laptop Asus UX30 tersebut dilengkapi dengan layar 13.3 inch WXGA LED yang support dengan HD playback resolusi layar 1366x768 piksel. Untuk mendukung laptop seri  UX30 ini, Asus juga menambah processor Intel Core 2 Solo 1.3GHz berpasangan dengan chipset Intel GS45, yang biasa digunakan di netbook. User dapat menambah memory RAM DDR2 4GB 800MHz, dan kapasitas penyimpanan 320GB dalam laptop UX30 ini.
Dengan spesifikasi hardware yang begitu menarik, laptop Asus UX30 ini dapat memberikan performance lebih tinggi dibandingkan netbook. Masih ditambah fitur, teknologi sensor AI Light yang memunculkan iluminasi pada keyboard dan area trackpad dengan brightness dari layar, yang pernah ada di MacBook Air.
Dari sisi grafis, Asus UX30 didukung oleh chipset grafis Intel GMA 4500MHD, fitur koneksi Bluetooth 2.1 dengan EDR, WiFi (802.11 a/b/g/n), dan system operasi Windows Vista Home Basic. Menonton film HD 720p merupakan pengalaman menyenangkan dengan sound SRS premium, namun daya baterai dalam laptop super slim ini hanya dapat bertahan hingga 4 jam.
Posted by ALLAN

0 comments:

About Me

My photo
Sidoarjo, Indonesia, Indonesia
nama saya allan jonathan saya biasa di panggil allan saya anak ke-3 dari 4 bersaudara saya bertempat tinggal di tawangsari permai blog b-65 saya lahir di surabaya (15-06-95) saya berekolah di smpn 3 taman kelas 3 nomer absen 3 saya mempunyai hobby bermain guitar dan saya suka makan burger dan minum teh dan coffee hangaaat saya suka warna hjau dan hitam sekian pofil saya

MARIO BROSS

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates