Followers

Wednesday, April 7, 2010 at 11:13 PM |  
beberapa sa'at sebelum UNAS aku demam gak enak buanget rasanya selama 3 hari demam itu tinggi sekali, hari ke-4 aku masuk sekolah karena ntar lagi UNAS jadi harus di kuat-kuatin eh malah ku kecape'an pas pulang sekolah aku lepas alas kaki trus ta lihat ada bintik2 merah ternyatu itu ciri2 DB.
akirnya pada waktu itu juga ku ke puskesmas pas di sana Dokter mendiagnosa DB tapi gak yakin dia suruh aku cek darah ternyata bener au DB plusss...... Tipes akirnya terpaksa ngamar awalnya aku gak mau kan ku udah ketinggalan banyak pelajaran di sekolah dan aku harus ngejar ketinggalan itu ya tapi mau gimana lagi dari pada ntar tambah parah. Untung cuman 3 hari ngamarnya dan itu 4 hari sebelum UNAS
Posted by ALLAN

0 comments:

About Me

My photo
Sidoarjo, Indonesia, Indonesia
nama saya allan jonathan saya biasa di panggil allan saya anak ke-3 dari 4 bersaudara saya bertempat tinggal di tawangsari permai blog b-65 saya lahir di surabaya (15-06-95) saya berekolah di smpn 3 taman kelas 3 nomer absen 3 saya mempunyai hobby bermain guitar dan saya suka makan burger dan minum teh dan coffee hangaaat saya suka warna hjau dan hitam sekian pofil saya

MARIO BROSS

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates