Followers



Mau tau iPhone paling mahal?

GoldStriker International, perusahan manufaktur handset ekslusif kali ini telah merilis ponsel paling mahal yang pernah diluncurkan, di minggu ini. iPhone 3GS yang telah dimodifikasi tersebut dibandrol harga sekitar 1.92 juta pound atau $3.2 juta. iPhoone 3GS super mahal ini diberi nama iPhone 3GS Supreme, yang harus dibuat dalam waktu 10 bulan dan didanai oleh tokoh terkemuka asal Australia yang kaya akan emas, bernama Stuart Hughes.

iPhone 3GS Supreme ini hadir dengan emas 22 karat dan bobot 271 gram, ditambah 136 berlian yang memiliki 68 karat. Berlian dilekatkan di bagian depan, dan di tombol Home bagian depan juga dilapisi berlian dengan berat 7.1 karat. Hughes juga menambah logo dengan 53 berlian dan dibuat dengan seni yang terindah.

Handset iPhone 3GS Supreme ini dibuat dari granit dan dilapisi dengan interior kulit warna emas. Untuk mengetahui lebih lanjut atau order dapat mengunjungi website GoldStriker (goldstriker.co.uk).
Posted by ALLAN

0 comments:

About Me

My photo
Sidoarjo, Indonesia, Indonesia
nama saya allan jonathan saya biasa di panggil allan saya anak ke-3 dari 4 bersaudara saya bertempat tinggal di tawangsari permai blog b-65 saya lahir di surabaya (15-06-95) saya berekolah di smpn 3 taman kelas 3 nomer absen 3 saya mempunyai hobby bermain guitar dan saya suka makan burger dan minum teh dan coffee hangaaat saya suka warna hjau dan hitam sekian pofil saya

MARIO BROSS

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates